Baccarat betting_Baccarat Probability Play_Baccarat Skills Road List_Gambling rules_Lottery website platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Hukum rolet,Cyber-bakarat selingkuh,Platform judi online

BBBaccarat is full of leisureaccarat is full of leisureeBaccarat is fBaccarat is full of leisureull of leisurerpinBaccarat is full of leisuredah agama memang jadi solusi yang dipilih banyak pasangan beda agama di luar sana yang memang akan menikah. Ada yang memang terpanggil hatinya untuk akhirnya mengikuti agama pasangan, tapi ada juga yang sekadar cari cara paling aman dan katanya gampang. Padahal, berpindah agama pastilah sesuatu yang sangat tidak sederhana. Agama itu urusan hati, dirimu sendiri, dan yang kamu yakini sebagai Tuhanmu. Kompromi dan negoisasi soal ini mungkin saja terjadi, tapi sekali lagi, agama itu tentang apa yang kamu yakini dalam hati.

Padahal, tanpa perlu disodori pertanyaan bernada solusi ini pun, kata “putus” sudah berputar-putar di kepalamu sejak pertama jadian dulu. Tapi, toh sampai hari ini kamu masih memilih lanjut menjalaninya.

Seperti pada umumnya, prosesnya pun sama seperti pasangan lain yang seagama kok. Mulai dari kenalan, muncul rasa cocok dan nyaman, hingga kemudian berubah jadi rasa sayang dan takut kehilangan. Pasangan beda agama juga merasakan momen jatuh cinta yang sebenarnya lumrah dialami siapa saja, termasuk dua orang yang punya keyakinan berbeda.

Tapi meski sudah banyak yang menjalani, hubungan jenis ini masih saja tergolong unik tabu di negara kita. Umumnya, kamu yang punya pasangan beda agama akan mendapat tentangan dari lingkungan. Dari mulai sekadar pertanyaan klise hingga komentar-komentar pedas pun pasti akrab di telingamu.

“Hmmm… Namanya juga cinta.” *sambil senyum-senyum sendiri

Perkawinan itu sah apabila dilakukan menurut hukum masing-masing agama dan kepercayaannya itu.

“Masih banyak pilihan di luar sana, lebih baik putus dan mencari pasangan yang seagama.”

Nah, kamu yang pernah atau sedang menjalin hubungan beda agama, pasti sudah sering mendengar pertanyaan-pertanyaan ini ‘kan?

Yang pasti, gak ada orang yang sengaja ingin menentang aturan kok. Tapi sebagian besar akan mengaku “gak punya pilihan lain”. Perasaan yang begitu kuatlah yang akhirnya membuatmu menemukan dia. Meski hubungan ini akan lebih rumit daripada hubungan seagama, tapi toh kamu masih mantap menjalaninya.

Jadi, semua kembali pada pilihan masing-masing kok. Susah dan mudah itu relatif, sedangkan perbedaan itu niscaya. Apakah mau melanjutkan hubungan beda agama, putus saja, atau seumur hidup melajang pun itu pilihanmu sebagai manusia. Ketika pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang di sekitar mulai menghantuimu, ya udah sih sabar aja!